Minggu, 18 November 2012

Puisi By @karinanonanoo

Kembali Bersama

Entah kapan rasa ini muncul?
Aku merasakan sesuatu hal yang berbeda saat ada di dekatnya
Hm, mungkin aku menyukainya?

Tapi aku sadar dan aku tau, dia tak mungkin menjadi milikku,
Dan kini aku hanya bisa berharap.

Tak akan pernah bisa untuk melupakannya,
Melupakan saat pertama bertemu dengannya,
Dan melupakan saat pertama mengenalnya,

Sebentar lagi dia akan pergi,
Pergi meninggalkanku,
Pergi menjauh dariku,
Pergi dan entah kapan kita dipertemukan kembali.

*

Bahagia dan senang,
Itulah yang aku rasakan,
Bahagia karena bisa memilikinya,
Senang karena ternyata dirinya mempunyai perasaan yang sama denganku,
Aku suka dia,
Dan dia suka aku.

Semenjak ada dirinya di hatiku,
Aku merasa nyaman saat ada di dekatnya,
Aku juga merasa tak kesepian,
Justru aku merasakan hari-hariku menjadi jauh lebih bahagia,
Sungguh sangat senang hatiku,
Bisa mengenal dirinya,
Dan bisa memiliki dia seutuhnya.

*

Kini air mataku membasahi,
Meski nyata harapku ini,
Namun kekasih telah pergi
Tinggalkan ku dalam sepi

Akankah ku dapat lagi
Sapa lembutnya slama ini?
Saat hari indah kita jalani
Kenangan manis dinanti

Berawal saling memahami
Namun kini kau tlah jauh pergi

Dimana akan ada canda?
Senyum mesra antara kita?
Semoga dia bahagia disana
Tetap syukuri semua adanya
Karna dihari nanti kita
Kembali bersama..

**

Tuhan,
Aku sayang dia,
Aku cinta dia,
Sungguh, aku sangat rindu padanya,
Rindu akan canda tawanya,
Dan rindu akan kenangan indah saat bersama dirinya,

Tuhan,
sampaikanlah salam rinduku untuknya,
aku titipkan dia padamu,
dan aku mohon tolong jaga dia.

Dari sini, aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya,
Semoga dia baik-baik disana,
Semoga dia tak melupakanku,
Sesuai janjiku, aku akan menunggu,
Menunggu dirinya disini.

**

Kini dia telah pergi,
Pergi meninggalkanku,
Pergi menjauh dariku,
Pergi dan entah kapan kita dipertemukan kembali.

Sampai kapan aku harus menunggu?
Menunggu dirinya kembali padaku?
Akankan setelah sekian lama sia pergi, masih ada rasa diantara kita?
Apakah kita masih ingat masa-masa indah saat kita bersama?
Dan apa aku sanggup untuk menunggunya dan bisa mengingat semua itu?
Entahlah~

Tapi saat ini, jujur saja, aku sudah terlanjur sayang padanya,
Sayang yang bukan hanya sekedar ucapan,
Tapi akan aku buktikan,
Yakinlah, kita akan dipertemukan kembali..
Yaaa..  di suatu hari nanti..
Kita akan kembali bersama

2 komentar:

  1. Mr. Slots - Dr. Johnson's Slots Forum - Dr. Johnson's Slots
    I'm not a gambler. I 춘천 출장샵 was really looking 경상남도 출장마사지 for one of the 대구광역 출장마사지 best 인천광역 출장마사지 gaming experiences in the world to play, and it is great to 부산광역 출장마사지 have the experience of

    BalasHapus